BANTU SEBARKAN, JANGAN DIABAIKAN!! IHH NGERI!! INI AKIBATNYA KALAU TIDUR DALAM KONDISI RAMBUT BASAH, MASIH MAUKAH KAMU MELAKUKAN KEBIASAAN SEPERTI INI SETELAH MELIHAT DAN MEMBACA INFO INI?

Apakah anda sering tidur saat rambutmu masih basah sesudah keramas?

Jika hal semacam ini sering terjadi, sebaiknya cepatlah anda hentikan kebiasaan ini, karena bisa berakibat buruk pada kesehatanmu.

1. Rambut basah bisa jadi tempat yang baik untuk tumbuhnya jamur 
Bantal yaitu tempat yang ideal untuk perkembangan berbagai bakteri, karena sel-sel kulit mati dandebu bisa menempel di bantal. Jika anda tidur dengan rambut yang masih basah, jadi itu bakal mengubah bantalmu jadi tempat yang sempurna untuk pengembangan jamur.

2. Rambut basah menyebabkan sakit kepala 
Jika rambutmu basah waktu tidur, suhu kepalamu tidak bisa menyesuaikan diri dengan suhu tubuh anda yang bisa mengakibatkan sakit kepala parah serta bisa membuat anda terbangun di malam hari.

3. Tidur dalam keadaan basah bisa membuat rambut bercabang 
Tidur dalam situasi basah bisa bikin rambutmu bercabang, terutama ketika rambutmu begesekan pada bantal. Hal semacam itu bakal menyebabkan kerusakan pada rambut.

Mudah-mudahan bermanfaat,

0 Response to "BANTU SEBARKAN, JANGAN DIABAIKAN!! IHH NGERI!! INI AKIBATNYA KALAU TIDUR DALAM KONDISI RAMBUT BASAH, MASIH MAUKAH KAMU MELAKUKAN KEBIASAAN SEPERTI INI SETELAH MELIHAT DAN MEMBACA INFO INI?"

Post a Comment