Inilah Fakta- Fakta Tentang Macam-Macam Bentuk Pusar, Punya Kamu yang Mana...?

Pusar adalah sisi tubuh manusia yang paling tidak popular. Berapa banyak dari Anda yang menjawab pusar sebagai sisi dari badan yang paling seksi? Mungkin saja tidak ada.

Anda bakal melewatkan pusar dan menyebutkan perut sebagai salah satu sisi paling seksi. Ironis memanglah. Namun beberapa fakta tersebut akan membuat Anda tertarik membahas masalah pusar.

Berikut adalah sebagian fakta sekitar pusar, seperti dikutip dari Huffingtonpost.

Bentuk Pusar S3ks!

Pusar memanglah tidak sering masuk dalam daftar sisi badan ters3ksi. Tetapi tahukan Anda, beberapa orang bakal menyebutkan pusar berupa oval atau vertical tampak s3ksi.

Hal semacam ini dibuktikan oleh Peneliti di University of Helsinki, Aki Sinkkonen yang menyampaikan kalau umumnya orang suka pada pusar berupa T, atau oval, serta vertikal. Disamping itu, menurut riset yang dilaporkan di LiveScience pada th. 2009 menerangkan umumnya orang tidak suka pada pusar bodong.

Apabila Anda tidak paham pusar Anda termasuk juga type yang mana, mudah-mudahan gambar ini dapat menolong :

1. Pusar bodong sempurna

Pada bentuk pusar ini, keseluruhnya mulut pusar/sisi basic pusar ada di luar karena otot pusar kurang kuat berhimpitan dengan otot perut, umumnya orang dengan pusar type ini begitu peka pada pusarnya, bahkan juga ada yang pingsan pusar bodongnya ditekan.

2. Pusar bodong beberapa

Pusar type ini mempunyai beberapa mulut pusar yang ada di luar namun juga beberapa yang lain masuk dalam, pusar type ini dapat mempunyai 2 type umum yakni :

a. pusar bodong beberapa keluar
b. pusar bodong beberapa ke dalam

3. Pusar bodong rata

Type pusar ini memanglah terlihat rata, namun semua sisi mulut pusar/basic pusar bakal begitu terang tampak, terlebih waktu diraba segera dengan jari.

4. Pusar lobang sempurna

Ini yaitu type pusar paling umum yang beberapa besar orang mempunyai type pusar ini, pada pusar ini semua mulut pusar masuk kedalam.

5. Pusar lobang beberapa

Pada type pusar ini, nyaris semua sisi mulut pusar masuk kedalam, namun ada beberapa dinding pusar menutupi mulut pusar.

6. Pusar lobang beberapa berambut

Biasanya tak ada yang membedakan type pusar ini dari type pusar lobang beberapa, cuma saja pusar type ini ditutupi rambut beberapa atau semua permukaannya, terkecuali type pusar ini, type pusar yang lain juga berkemungkinan bisa ditumbuhi bulu terkecuali pusar bodong prima.

7. Pusar rata beberapa

Type pusar ini mempunyai mulut pusar yang rata namun letaknya tak rata dgn perut serta agak sedikit masuk kedalam.

8. Pusar rata beberapa berambut

Seperti type pusar lobang beberapa memiliki rambut, ketidaksamaan hanya satu bentuk pusar ini dari pusar rata beberapa yaitu beberapa/semua permukaan pusar ini ditutupi rambut.

9. Pusar rata sempurna

Seperti namanya, bentuk pusar ini memanglah rata, karena otot pusar serta otot perut memberi desakan yang sama serta bentuk pusar juga turut sesuaikan, bila diraba, mungkin saja anda akan tidak tahu jika telah menyentuh pusar ini.

Nah, saat ini telah tau pusar anda termasuk juga type yang mana?

1. Pusar Saat Hamil

Waktu hamil perut bakal alami pergantian bentuk. Hal semacam ini punya pengaruh juga pada bentuk pusar.

Menurut Dr Karen Marie Jaffee dari University Hospital of Cleveland, pembesaran di bagian abdomen mengakibatkan sisi dalam pusar terdorong keluar serta bikin pusar tampak bodong. Tetapi bentuk pusar bakal kembali seperti awal mulanya sesudah melahirkan.

2. Pusar Wanita Memengaruhi Kesuburan

Aki Sinkonen juga menerangkan pusar wanita dapat tunjukkan kesehatan reproduksi mereka. Pusar yang berupa simetri tunjukkan kalau wanita itu subur.

3. Letak Pusar

Riset yang dikerjakan oleh Andre Bejan dari Duke University tunjukkan kalau letak pusar yang lebih tinggi tunjukkan kalau mereka lebih cepat lari. Riset ini tunjukkan kalau beberapa orang di Afrika Barat lebih cepat lari dari pada orang Eropa lantaran letak pusar mereka 1, 8 inci lebih tinggi. Wow!

4. Berkuman

Pusar juga satu diantara badan manusia sebagai sarang kuman. Riset yang diterbitkan dalam Toronto Star tunjukkan kalau dalam pusar ada sekurang-kurangnya 1. 400 type bakteri yang tidak sama.

5. Wanita Tidak Mempunyai Pusar

Supermodel asal ceko Karolina Kurkova jadi wanita kesekian yang lakukan operasi untuk menyingkirkan pusarnya. Seperti diambil dari Huffingtonpost, Alfred Hitchcock juga di ketahui lakukan operasi penghapusan pusar.

6. Pusar Bodong Tak Lazim

Kebanyakan orang didunia memiliki pusar yang menjorok kedalam. Jadi, bila Anda termasuk juga orang yang mempunyai pusar bodong, berarti Anda termasuk orang yg tidak lazim.

0 Response to "Inilah Fakta- Fakta Tentang Macam-Macam Bentuk Pusar, Punya Kamu yang Mana...?"

Post a Comment