WOW !!!! 5 Kota Penyembah Setan Terbesar di Dunia

Sejak ribuan tahun silam keberadaan kaum penyembah setan telah ada. Bahkan diantaranya merupakan musuh para nabi dan rasul terdahulu. Ada banyak malapetaka yang muncul sebagai akibat dari perbuatan mereka yang enggan mengakui Allah SWT sebagai Tuhan yang harus disembah.

Selain itu, ajaran-ajarannya pun sangat mengerikan karena selalu dilengkapi korban sebagai sesembahan bagi para setan. Mereka terus berkembang bahkan hingga saat ini dan membentuk kelompok diberbagai belahan dunia. 

5 Kota Penyembah Setan Terbesar di Dunia
Seperti halnya 5 kota penyembah setan terbesar di dunia ini. Mereka mendirikan sekte-sekte pemuja setan dan mempelajari ilmu sihir untuk mencelakai banyak orang. Padahal kota-kota ini berada di negara maju yang diakui kecanggihan teknologinya dan sangat modern. Lantas, apa saja 5 kota tersebut ?

1. San Fransisco, AS
San Fransisco merupakan kota dengan penduduk terpadat kedua di Amerika Serikat, sebab kota ini dihuni oleh 7,4 juta jiwa. Selain itu kota modern ini juga merupakan pusat budaya, keuangan dan transportasi di Wilayah Teluk San Fransisco. Meski demikian di kota ini terdapat beberapa sekte pemuja setan yang hingga saat ini masih aktif merekrut anggota. 

Pada awalnya kelompok ini dipimpin oleh seorang pria yang bernama Anton Szandor Laver. Ia mendirikan Gereja Setan yang berpusat di Central Gruto, San Fransisco. Pada awal pembentukannya, jumlah pengikutnya tidaklah sedikit yaitu berkisar 10.000 hingga 20.000 orang.

Alasannya mendirikan kelompok ini dilatar belakangi oleh kemunafikan yang ia lihat dari para pria yang suka berbuat dosa namun tetap rajin datang ke tempat beribadah dan menggunakan agama hanya sebagai simbol tanpa melakukan ajaran-ajaran dari Tuhan. 

Oleh sebab itulah pada tahun 1950-an, Lavey pun akhirnya membentuk sebuah kelompok yang dinamakan  The Order Of Trapezoid (Triskelenorden) yang kemudian berubah menjadi Badan Pengurus Gereja Setan.

2. Torino, Italia
Sudah menjadi rahasia umum bahwa kota ini merupakan basis pemuja setan terbesar di Eropa. Kota yang semulanya tenang dan damai ini perlahan-lahan menjadi sangat mencekam hingga membuat para pemimpin gereja terpaksa menyewa  6 uskup besar yang dikenal sangat mahir dalam melawan setan yang mendiami kota mereka. Hal ini terpaksa dilakukan oleh pemimpin gereja agar kota mereka bersih dari sihir jahat dan semua penduduknya kembali ke jalan yang benar. 

3. Bolsover, Inggris
Meskipun Inggris merupakan sebuah negara yang sangat maju, namun siapa sangka bahwa ada satu kota yang memiliki pemuja setan terbanyak. Bahkan berdasarkan data terbaru diketahui bahwa 17 persen penduduknya mengaku sebagai pemuja setan. 

Sekitar 12 tahun silam di kota ini terdapat sejumlah serangan terhadap ternak kuda yang diduga dilakukan oleh kelompok pemuja setan ini. Ketika itu seekor kuda ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan, dimana 8 liter darahnya dikeluarkan dari perut. Sedangkan kuda-kuda lainnya dimutilasi lalu bagian ekor dan rambutnya dikepang membentuk pola rumit dengan kawat berduri. 

4. Lalish, Irak
Kota ini merupakan sebuah desa kecil yang berada di lembah pegunungan yang berada di distrik Sekhan dari Provinsi Dohuk sebelah utara Irak. Kota ini dihuni oleh sekelompok orang Yazidi, yaitu sekelompok etno-religius yang menggunakan bahasa Kurdi dalam mempraktikkan agama sinkretisme. Dimana sinkretisme sendiri berarti suatu proses perpaduan dari beberapa paham atau aliran-aliran suatu agama atau kepercayaan. 

Lalish memiliki kuil Yezidis utama dan satu-satunya di dunia, dimana banyak arkeolog dan sejarawan yang setuju pada fakta bahwa kuil ini merupakan bagian dari Sumeria dan peradaban Mesopotamia kuno yang pada saat ini menjadi lokasi makam Syekh Adi bin Musafir, yaitu seorang tokoh imam besar Yazidi. 

Kelompok ini dikenal menyembah pada satu kekuatan esa yaitu Yakzan yang merupakan sumber tujuh roh kudus berasal. Dimana roh tertinggi mengemban tugas yang mulia adalah Melek Taus atau malaikat merak.

5. Toledo, Ohio, AS
Berawal dari tahun 1948 dimana seorang pria bernama Herbet Sloan mendirikan sekte pemuja setan yang kemudian menyebarkan pengaruh buruk pada masyarakat sekitar. Namun anehnya banyak orang yang justru bergabung dalam kelompok yang didirikan Sloan ini. 

Bukan hanya melakukan pemujaan-pemujaan setan, Sloan juga sering melakukan berbagai ritual untuk berkomunikasi dengan para makhluk halus. Dan dari komunikasi inilah banyak hal yang menjadi wajib dilakukan oleh seluruh anggotanya. Kemudian mereka membangun sebuah tempat ibadah dan melakukan pemujaan dengan lebih tenang.Sekte pemuja setan ini terus aktif hingga kematian sang pendiri pada tahun 1980. 

0 Response to "WOW !!!! 5 Kota Penyembah Setan Terbesar di Dunia"

Post a Comment